Blognya anak Rantau

Leave a Comment
Blognya anak Rantau-  dari sejak SMA saya sudah mencoba untuk mandiri dengan bersekolah di Jawa timur Nganjuk, tanjunganom. tepatnya SMA POMOSDA. yakni Pondok Modern.
yaah dari sejak itulah saya baru menyadari betapa indahnya menjadi anak rantau, banyak sekali yang harus dikerjakan dan banyak juga yang harus dilakukan.

Disini saya mendapat banyak sekali pengalaman, mulai dari mengenal orang di berbagai daerah mengenai sifat- sifat mereka, tingkah laku mereka, dan kebiasaan mereka. dari situ saya percaya bahwa disetiap perbedaan yang kita miliki itu memiliki banyak makna dan pasti berguna nantinya.

Sebagai orang perantau saya sadar, disini saya tidak ada orang untuk mengadu jika ada berbagai masalah yang saya dapatkan. tapi dengan ini, malah membuat saya menjadi semangat untuk memperbaiki diri dan menyesuaikan diri dengan lingkungan. saya disini masih terus dan terus belajar.

Semga dengan belajar kita dapat mendapat dan meraih apa yang kita impikan.

"Biarkanlah orang lain berkata apa tentang anda, yang penting anda yakin akan apa yang anda lakukan itu"

thanks for reading :D

0 komentar:

Posting Komentar