Teknik Kimia (UMS) Universitas Muhammadiyah Surakarta

Leave a Comment
Teknik Kimia (UMS) Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas muhammadiyah surakarta adalah perguruan tinggi swasta yang berada dibawah koridor muhammadyah yang berada di surakarta, pabelan kartasusra.



Teknik kimia di UMS ini memiliki beberapa ruang kelas yang menurut saya masih sangat kurang, kenapa? karena sekarang ini banyak sekali mahasiswa baru yang mendaftar di teknik kimia UMS tanpa melihat/ memprediksikan hasil akhirnya sehingga terjadi banyak  permasalahan, salah satunya tempat parkir yang sempit (itu bukan cuma karena MaBa teknik kimia aja sih :D). fasilitas ruang yang kurang memadahi sehingga menggunakan ruang jurusan teknik mesin untuk kegiatan belajar mengajar.

Teknik kimia UMS juga masih belum memiliki dosen yang memadahi, kenapa? saya sendiri juga tidak tahu mengapa saya bisa berpendapat seperti demkian, yang jelas saya merasa kalau behan/ materi yang disampaikan masih belum bisa saya terima, entah itu dari segi penyampaian materi ataupun saya sendiri yang tidak fokus saat mata kuliah berlangsung.

Teknik Kimia UMS memiliki satu ruang laboratorium dan menurut saya itu masih sangat kurang, ya dari segi kebersihan, peralatan yang memadahi, laboran yang expert dibidangnya, dan masih banyak lagi. intinya di bagian ini masih perlu banyak renovasi, dan saya denger- denger juga mau diadakan renovasi kita tunggu saja :D

Kuliah dimanapun dan jurusan apapun itu sebenarnya tidak berpengaruh, kenapa? toh orang yang kuliah di jurusan managemen akuntansi S1 UGM malah menjadi tukang becak kerjanya, bener nggak sih?. yaah maka dari itu ini hanya menilai dari segi seberapa kreative dan bagaimana usaha anda untuk mengaplikasikannya.
inisiative, kreative, cari teman/ link se-Jurusan, cari kegiatan yang sesuai dengan jurusan, saya kira dengan hal demikian bisa menunjang kita untuk menjadi seorang yang benar. hloh benar gimana ini? maksudnya benar dalam artian bekerja sesuai dengan jurusan yang diambil dengan jurusannya.

dan saran saya untuk para dosen dan rektor UMS agar segera menindak lanjuti dan memperbaiki fasilitas di kampus tercinta :D, karena disinilah kita berada maka dan seharusnya kita menjadikannya sebaik dan senyaman mungkin disini.

Semoga UMS menjadi salah satu universitas swasta yang semakin berkembang pesat dan memiliki mahasiswa yang berkualitas.

Thanks for reading,
Sorry if my word disturb and hurt you :D

0 komentar:

Posting Komentar